Minggu, 23 Juni 2013

Akedemi Castilla




Real Madrid City yang terletak di Valdebebas merupakan salah satu kebanggaan Madridismo. Komplek olahraga tertua klub yang berlokasi di Paseo de la Castellana telah diubah menjadi fasilitas berseni pada dekade 1960-an, dan komplek di Valdebebas menjadi model fasilitas olahraga dunia. Dipandang sebagai salah satu fasilitas terbaik di kolong langit sejak dibuka pada September 2005, Real Madrid City telah berkembang sepanjang tahun dan kini menjadi markas dari 13 tim akademi dari tim U-9 sampai Castilla. Real Madrid City pun menjadi fasilitas latihan utama bagi tim inti.
Di Valdebebas juga terdapat Stadion Alfredo di Stefano, nama yang diberikan untuk menghormati legenda besar Real Madrid. Di sinilah Castilla memainkan partai kandangnya. Akademi selalu menjadi elemen kunci bagi klub dan telah melahirkan sejumlah pemain kondang, seperti Quinta del Buitre atau Butragueno’s Five, Raul, dan Casillas. Akademi menyajikan para pemain berkualitas yang telah ditanamkan nilai-nilai olahraga dan insani.
Alumni :  Arbeloa, Rafa Benitez, Butragueno, Casillas, Cambiasso, Santiago Canizares, Guti, Javi Garcia, Juan Mata, Raul, Soldado

Tidak ada komentar:

Posting Komentar